5 Acara Seni Penting di Januari 2018

0
2976
Anang Saptoto, Games of the New Emerging Forces
Anang Saptoto, Games of the New Emerging Forces

Memasuki tahun 2018, acara-acara seni sudah mulai berlangsung di berbagai tempat, baik di dalam maupun luar negeri. Salah satunya menampilkan karya-karya seniman kontemporer Indonesia, seperti Heri Dono, Entang Wiharso, Albert Yonathan Setyawan, Gilang Fradika, dan Iwan Effendi.

Sedangkan di pertengahan Januari, Galeri Nasional Indonesia akan menampilkan karya-karya dari dua seniman yang sudah beberapa kali pameran bersama, yakni Masdibyo dan Gigih Wiyono. Meski saling bertolak belakang dari segi pemikiran dan gaya berkesenian, kali ini keduanya mencoba untuk menjadikan perbedaan sebagai hal yang tarik menarik dan melengkapi satu sama lain.

Baca juga Kegalauan Identitas Entang Wiharso

Menjelang akhir Januari nanti, bursa seni Art Stage Singapore 2018 juga kembali hadir menyapa penikmat seni. Salah satu yang sayang untuk dilewatkan ketika Anda mampir ke Art Stage adalah proyek dari Anang Saptoto, yang mengisi booth Roh Projects, sebuah galeri dari Jakarta.

Informasi selengkapnya tentang acara seni di Januari 2018, sudah kami rangkumkan untuk Anda. Luangkanlah waktu sejenak untuk mampir menikmati acara-acara ini, karena sayang untuk dilewatkan.