Salah satu workshop di acara Pekan Wanita Berkarya. (Foto: Skolastika)

Festival Pekan Wanita Berkarya dihelat idnesiaevent (Indonesiaevent) bekerjasama dengan Synthesis Residence Kemang pada 26 & 27 Agustus 2017. Acara yang bertempat di Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

Festival Pekan Wanita Berkarya merupakan wadah edukasi sekaligus apresiasi untuk para wanita yang ingin terus maju serta mengembangkan karier serta kualitas hidup mereka.

“Acara ini membuat saya teringat akan para pahlawan wanita Indonesia yang mempunyai banyak peran dan tidak pernah menyerah demi mendapatkan kemerdekaan,” ujar Imron Rosyadi, GM Marketing Synthesis Residence Kemang, dalam siaran pers yang diterima Sarasvati.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu juga dimeriahkan serangkaian kegiatan, seperti bazaar, workshop, kegiatan anak, serta pergelaran seni dan budaya. Selain itu, ada talkshow singkat yang membahas gaya hidup, karier, pariwisata, dan investasi. Dalam talkshow tersebut, terdapat 20 tokoh masyarakat yang ikut berbagi tentang kehidupan luar biasa mereka.